Cara Pinjam Pulsa im3 beserta Syarat dan Masa Berlaku

Cara melakukan pinjam pulsa darurat indosat, saat ini lebih praktis dilakukan oleh pelanggan. Layanan Indosat Ooredoo ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang belum atau belum sempat membeli pulsa secara offline dan online. Ternyata cara pinjam pulsa im3 tidak susah dan mudah dilakukan loh.

Cara mendapatkan pinjam pulsa atau kuota darurat indosat saat ini begitu mudah dan murah. Untuk menarik lebih banyak pengguna, kartu im3 sekarang menawarkan berbagai promo dan paket dengan harga yang murah. 

cara-pinjam-pulsa-im3-ooredoo-indosat-lewat-sms

Menariknya, penyedia layanan dan provider dari im3 ini menawarkan sejumlah layanan yang tidak jauh berbeda dengan provider lainnya. Seperti layanan hutang pulsa darurat 3, telkomsel, xl dan sebagainya.

Secara khusus, tujuan dari layanan melakukan cara pinjam pulsa im3 darurat ini adalah membantu pengguna di saat keadaan genting dan kebutuhan mendesak. 

Oleh karena itu pelaggan sangat terbantu dengan cara minta pulsa indosat yang sangat gampang dilakukan saat dibutuhkan.

Pembahasan cara pinjam pulsa im3 beserta syarat dan masa berlaku

Kalian bisa dengan mudah melakukan cara pinjam pulsa im3 dengan menggunakan 2 cara yaitu : Kode telepon dan SMS.

Tidak hanya im3, provider lain juga menawarkan pulsa darurat kepada pelanggannya.

Untuk pinjaman pulsa darurat im3 ini, akan dilakukan pemotongan saat saat kalian melakukan pengisian pulsa. Jadi jangan kaget ketika pengisian pulsa akan otomatis terpotong pulsa sos im3 kamu.

Pembahasan dibawah ini digunakan untuk melakukan pinjaman pulsa darurat di im3. Seperti apa sih ketentuannya. Yuk simak sampai selesai pembahasan dibawah ini!

Sebelum melakukan pinjam pulsa di indosat alangkah baiknya kamu wajib mengetahui terlebih dahulu aturan dan regulasi tentang bagaiman ketentuan pinjam pulsa darurat im3.

1. Syarat dan Ketentuan

Sebelum melakukan pinjam pulsa di indosat alangkah baiknya kamu wajib mengetahui terlebih dahulu aturan dan regulasi tentang bagaiman ketentuan pinjam pulsa darurat im3.

Agar memenuhi syarat untuk meminjam pulsa IM3, Anda harus memenuhi persyaratan ini.

Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan tambahan yang harus Anda ketahui.

  1. Pastikan kartu kalian aktif setidaknya masa berlaku selama tiga bulan.
  2. Kartu prabayar Indosat Ooredoo kompatibel dengan fitur dan layanan Pinjam Pulsa Indosat.
  3. Memiliki maksimum pulsa sebesar Rp 2.500; jika tidak, Anda tidak dapat menggunakan layanan pinjaman pulsa Indosat.
  4. Pastikan Anda bebas hutang dari pinjaman pulsa Indosat sebelumnya. Anda dapat membayar terlebih dahulu jika sudah menggunakan layanan pinjaman pulsa.

2. Biaya Pengeluaran

Untuk perhitungan biaya layanan dan masa berlaku serta beberapa biaya yang dikeluarkannya :

1. Pinjam pulsa darurat IM3 sebesar Rp 2.000 maka dikenakan biaya sebesar Rp 800 sehingga total yang harus dibayar yakni Rp 2.800 pada saat pengisian ulang pulsa.

2. Pinjam pulsa darurat IM3 sebesar Rp 3.000 maka dikenakan biaya sebesar Rp 1.200 sehingga total yang harus dibayar yakni Rp 4.200.

3. Pinjam pulsa darurat IM3 sebesar Rp 5.000 maka dikenakan biaya sebesar Rp 2.000 total yang harus dibayar sebesar Rp 7.000.

4. Pinjam pulsa darurat IM3 sebesar Rp 6.000 maka dikenakan biaya sebesar Rp 2.400 total yang harus dibayar sebesar Rp 8.400.

5. Pinjam pulsa darurat IM3 sebesar Rp 8.000 maka dikenakan biaya sebesar Rp 3.200 total yang harus dibayar sebesar Rp 11.200.

Sebagai informasi tambahan, kamu dapat mengunjungi situs resminya, indosatooredoo.com, untuk mengetahui jumlah nominal saldo pulsa yang kamu pinjam dari provider Indosat. Nah itulah cara mudah mendapatkan pulsa Indosat. Sebelumnya, kenali dulu syarat dan batasan penggunaan layanan pulsa Indosat.

3. Melalui SMS

Berikut cara pinjam pulsa im3 menggunakan SMS :

  1. Pertama, buka menu "SMS" yang ada di HP kalian.
  2. Kemudian pilih buat pesan baru.
  3. Jika sudah, ketik pesan "PulsaSOS" Lalu kirim ke "505".
  4. Setelah itu tunggu balasan dari 505, yang berisi mengenai persetujuan oleh operator dari kartu im3 ini.
  5. Jika berhasil maka akan ada penambahan pulsa sos im3. Selesai.

4. Cara pinjam pulsa ke Indosat via Kode USSD

Cara utang pulsa darurat im3 yang kedua adalah dengan kode dial atau menggunakan kode USSD. Ya, metode ini sesederhana menggunakan metode mengirim SMS pada umunya. Dan berikut adalah beberapa langkah untuk pinjam hutang pulsa sos indosat IM3 dengan Dial Code.

  1. Cara pertama adalah dengan menggunakan menu panggilan.
  2. Selanjutnya tekan *505# dan pilih call/ok.
  3. Saat jendela pop-up muncul, masukkan angka 1 untuk mengakses layanan SOS Pulsa.
  4. Pilih jumlah pulsa yang ingin Anda pinjam, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 8.000.
  5. Masukkan angka sesuai dengan nominal pulsa.

Kelebihan menggunakan fasilitas hutang pulsa im3

  1. Banyak yang memberikan solusi yang sesuai dengan permintaan pelanggan.
  2. Memiliki jaringan yang cukup besar maka pengguna dapat mengakses berbagai jenis informasi.
  3. Im3 memberikan harga yang lebih hemat biaya, terutama untuk penggunaan pulsa dan internet, Im3 juga memperhatikan jaringannya. Jaringan ini memiliki tingkat kualitas yang tinggi.
  4. Memiliki durasi aktif yang lama, sedangkan kartu INDOSAT IM3 biasanya memiliki masa berlaku aktif sekitar satu bulan.
  5. Salah satu fitur menarik dari Indosat Im3 adalah fakta bahwa ia menawarkan layanan pembelian masa aktif berbasis pinjaman pulsa. Akibatnya, pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan waktu aktif dalam pelayanannya.

Itulah beberapa cara pembayaran pulsa IM3 yang mudah dan praktis. Kamu tidak hanya mengetahui cara pinjam pulsa im3, tetapi mereka juga dapat mempelajari syarat dan ketentuan untuk pinjam pulsa indosat dan biaya yang dikeluarkan. 

Jika anda merasa belum jelas bisa menanyakan langsung perihal pulsa kredit via email ke CS Indosat di cs@indosatooredoo.com.

Sumber : teknologi.bisnis.com , alatekno.com, plus.kapanlagi.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url