Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1 HEADER

Faktor Umum Kegagalan Dalam Membuat Artikel Seo Friendly

Pernahkah kalian mengalami gagal dalam membuat artikel SEO? 

Hyperlink selalu menjadi pertimbangan penting bagaimana mesin pencari online seperti Google memberi peringkat situs dalam hasil pencarian halaman, yang masih berlaku sampai sekarang.

On page SEO atau SEO on page merupakan salah satu komponen dalam mengoptimasi Search Engine Optimization. Langkah demi langkah dalam membangun dan menjalankan optimasi seo yang harus dilakukan untuk website kalian.

Faktor Kegagalan Seo Friendly

SEO on page sangatlah penting dalam membuat konten baik itu blog, website bisnis online, ataupun youtube.

Bagaimana jika penerapan SEO on page itu gagal ? 

Nah dalam artikel ini setian membagikan faktor umum kegagalan dalam membuat artikel seo. 

Yuk simah penjelasan dibawah ini?

Ada banyak alasan dalam kegagalan membuat artikel seo - Jadi apa yang harus dilakukan untuk kegagalan seo tersebut?

Banyak oarag menerapkan seo yang diterapkan pada konten mereka, namun banyak juga yang menghadapi masalah SEO ini tidak membawa hasil yang diinginkan. 


Faktor utama kegagalan SEO

Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam membangun konten jika terjadi kegagalan SEO:

1. Penetapan tujuan konten yang salah

Jika situs web Anda tidak memiliki peringkat tinggi, Anda tidak dapat mengharapkan Google untuk menampilkan situs Anda di halaman teratas untuk kata kunci, seperti "SEO SEO" atau kata kunci tunggal kompetitif lainnya. .

Pertama, Anda harus mulai dengan frase kata kunci yang lebih terfokus. Optimalkan halaman Anda dengan banyak kata kunci yang berbeda tetapi lebih sedikit persaingan. 

Semakin tinggi peringkat situs web Anda untuk kata kunci persaingan rendah, semakin mudah untuk mencapai peringkat tinggi melalui kata kunci yang bersaing pada topik yang sama.

Ini seperti lari maraton. Awalnya, Anda perlu berlari jarak pendek dan kemudian Anda dapat menjalankan seluruh rute 26 mil.

2. Melakukan SEO yang tidak serius

SEO bukan tentang berjabat tangan dan kemudian melupakannya. Butuh waktu untuk mendapatkan hasil. Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah investasi untuk perusahaan Anda dan Anda harus memahaminya.

Jika semua yang Anda lakukan untuk meningkatkan situs web Anda diletakkan di mesin pencari, Anda tidak akan berhasil. Anda perlu menginvestasikan waktu dan upaya untuk mengoptimalkan situs Anda.

Ada banyak cara untuk menghemat waktu dan tenaga Anda, tetapi Anda masih harus berinvestasi lebih banyak untuk situs Anda.

3. Salah arah 

Anda tidak perlu mengikuti tren SEO terbaru. Artikel tentang tren ini seringkali hanya membuat perbedaan antara posisi untuk artikel kita.

Faktor yang terpenting adalah membantu menempatkan website Anda di halaman teratas hasil Google yaitu dengan optimasi konten (konten ini harus berkualitas dan memiliki backlink yang baik)

4. Memilih target kata kunci yang salah

Ini adalah kesalahan yang sangat umum yang dilakukan banyak webmaster. Jika Anda memilih kata kunci yang salah, Anda akan membuang banyak waktu dan uang. 

Kata kunci terbaik untuk situs web Anda bukanlah kata kunci dengan volume paling banyak. 

Kata kunci yang baik bukanlah kata kunci yang akan mengangkat Anda, dan kata kunci tersebut bukanlah kata kunci "jelas" yang paling cocok untuk SEO.

Kata kunci terbaik untuk SEO adalah yang diarahkan ke pelanggan dengan potensi pembelian. Tidak masalah jika ada kata kunci yang memiliki ribuan pencarian. 

Jika tidak ada pengunjung yang menemukan situs Anda dengan kata kunci akan membeli, maka kata kunci ini tidak akan membantu.

5. Tautan link yang salah

Untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google, situs web Anda harus memiliki tautan balik yang bagus. Tautan otomatis dari sistem yang ada mungkin tidak berfungsi. 

Bahkan, jenis tautan ini bahkan akan membuat Anda bermasalah dengan Google.

Melalui artikel ini tentang faktor kegagalan membuat artikel seo friendly, saya harap kalian dapat menyimpulkan dan menerapkan untuk pembuatan konten artikel yang lebih baik sehingga bisa sesuai harapan.