Template Blogspot SEO Terbaik Karya Anak Bangsa | Linkmagz

Menemukan template blogger yang bagus memang mudah ditemukan di pencarian google. Akan tetapi menemukan template blogspot SEO terbaik sulit jika kita belum mengetahui kualitasnya.

Tujuan utama orang ketika membuat blog adalah agar blog dapat peringkat di pencarian google. Ketika blog kita dapat di peringkat maka pembaca bisa menemukan blog yang kita buat. Oleh karena itu kamu harus memilih template blog yang SEO-optimized. 

Blog yang SEO-optimized akan senangi oleh google dan dibeikan peringkat teratas dari blog lainnya. Tentu hal ini sangat berbeda dibandingkan template blogger yang tidak dioptimalkan SEO.

Oleh karena itu kamu harus memilih template blog yang SEO-optimized yaitu  LinkMagz

Artikel hari ini setiyan akan berbagi tentang review linkmagz template blogspot SEO terbaik karya anak bangsa yang ringan dan responsif.

Template blogger LinkMagz adalah tema blogspot murni dengan desain responsif dan sangat dioptimalkan. Template LinkMagz dapat memuat ukuran layar atau perangkat apa pun dengan mudah dan akan mempertahankan desain yang sama dari desktop hingga smartphone. 

LinkMagz Template blogger adalah salah satu milik dari creator anak bangsa. Nama dari pembuatnya adalah mas sugeng, dan beliau sudah membuat beberapa template blog seperti :

  • VIOTOKO, KUTOKO (membangun toko online)
  • VIOMAGZ, LINKMAGZ (membangun blog)

download template blog premium gratis

 

template blogger seo

Responsive template blogger dari karya mas sugeng tidak perlu di diragugkan lagi. Nodebat ya terbukti banyak yang pakai. Template mas sugeng mendukung artikel SEO friendly.

Sangat cocok untuk kalian yang sedang membangun blog dengan niche teknologi, pendidikan, game, film, majalah blogger, blog informasi bisnis. LinkMagz adalah tema yang sangat dapat disesuaikan yang hadir dalam berbagai gaya tata letak dan warna yang mudah disesuaikan dengna keinginan.

Blog SEO tidak hanya membantu kamu meningkatkan peringkat di mesin pencarian Google, tetapi juga mendukung banyak fitur template yang berguna untuk peringkat seo blog.

Ciri-ciri template blogspot SEO terbaik dan responsif

Ciri-ciri sederhana yang bisa diketahui dari template blogger yang resposif dan seo adalah banyak yang menggunakan dari template blog LinkMagz dan banyak memberikan review yang bagus yaitu : 

  • Tampilan Sederhana 
  • Cepat di akses dan resposif
  • Template yang khusus mengoptimalkan seo blog
  • Pengguna template berhasil mendaftarkan adsense google
  • Mudah modifikasi sesuai keinginan pengguna
  • Mudah terengking oleh google
  • Mudah diterapkan dalam penggunaan seo

Teknik SEO untuk blogger

Teknik SEO Blogspot tentunya memenuhi standart yang diberikan dari google. Selain blog kalian sudah menerapkan script seo , dibawah ini beberap penunjang lainnya agar blog memenuhi kaidah dari seo google : 

  1. Pertimbangkan untuk menggunakan domain berbayar.
  2. Penggunaan tag meta.
  3. Penggunaan konfigurasi tautan atau internal link yang benar
  4. Kata kunci yang di optimasi dengan riset keyword.
  5. Perhatikan penggunaan kategori atau label.
  6. Judul artikel blog yang mengandung keyword.
  7. Optimalisasikan gambar blog yang di publish.
  8. Tautan balik konten (backlink konten).

Kelebihan dan Kekurangan template gratisan dan template blog berbayar

Sebelum mebuat blog yang wajib diketahui oleh seorang blogger pemula adalah pemilihan tema. Sangat penting sekali diketahui dari template yang akan digunakan, performa template dan sering-seringlah membaca artikel tentang template yang akan digunakan. 

Uraian dibawah ini untuk kamu pahami tentang kekurangan dan kelebihan jika menggunakan template blogspot yang gratis maupun berbayar:

Kekurangan menggunakan Template Blogger Gratis

1. Tidak ada Update template

Pengguna yang menggunakan template gratis tidak akan menerima versi terbaru dari template yang mereka gunakan. Oleh karena itu, jika ada masalah pada struktural dalam HTML, maka otomatis akan muncul di template gratis.

Jika Anda menggunakan template premium, itu berbeda karena biasanya disertai dengan perubahan terbaru dari template yang Anda beli.

2. Fitur template tidak lengkap

Pengguna yang menggunakan template gratis tidak akan menerima pembaruan dan tidak akan memiliki akses ke semua fitur template.

Misalnya, jika template premium memiliki opsi untuk mengaktifkan mode malam, opsi ini tidak tersedia dalam template blogger gratis.

Keuntungan membeli template blog berbayar atau premium 

Saya lebih merekomendasikan untuk memilih template blog premium atau berbayar!

Mengapa ...? 

Sebenarnya banyak keuntungan yang nantinya kalian bisa rasakan manfaatnya dari template blogger paling ringan ini. Diantara kelebihan tersebut beberapa point yang perlu diketahui adalah :

1. Support dari si pembuatnya seumur hidup

Ketika kamu membeli template premium, si pembuat memberikan layanan dukungan. Jadi, dapat meminta bantuan dari pembuatnya jika mengalami masalah atau tidak memaham pengaturannya. 

Kadang-kadang bantuan ini diberikan selamanya, tetapi bisa juga bergantung pada jumlah waktu tertentu. Kalian juga dapat menghubunginya melalui ruang obrolan atau grup Facebooknya  www.facebook.com/sugengblogger.

2. Lifetime Template Updates

Tujuan pembaruan template sering kali untuk memperbaiki atau memperbarui. seperti tampilan, pengkodean, mempercepat pemuatan template, dll. Hampir semua pembuat template blog premium menawarkan peningkatan terbaru kepada pelanggan dengan setiap rilis baru. Pengguna yang belum membayar untuk pembaruan ini dijamin tidak akan mendapatkannya.

3. Tidak ada Enskripsi Scripts

Untuk template premium memiliki lebih banyak kemudahan dalam mengubah skrip jika kita mau. Karena beberapa skrip dalam versi tema blogger gratis sering kali dienkripsi, kalian tidak dapat memperbaruinya. Teks yang dienkripsi dengan tujuan untuk diubah menjadi bahasa yang tidak dapat dibaca.

4. Tidak menggunakan Footer Credits

Jika versi gratis kadang-kadang tidak dapat diubah atau dihapus, tujuan ini digunakan untuk melidungi hak cipta dari pencurian. Namun untuk versi premium kita dapat berubah.

5. Lebih SEO

Banyak template SEO Premium mungkin tidak semuanya optimal SEO karena tergantung pada pengaturan pengguna, tetapi biasanya dijamin bahwa pembuatnya akan mengoptimalkannya untuk pembeli sebagai manfaat tambahan sebelum digunakan.

6. Tidak Ada Skript Terenkripsi

Ini kadang-kadang dapat ditemukan di grup komunitas blogger. Beberapa blogger menerima template premium dengan fitur "gratis", tetapi orang-orang yang memberikannya sering kali memiliki motif yang buruk yaitu menempelkan link yang terlarang.

7. Bisa Dipakai Untuk Semua Domain

Selama masih tersedia, kita dapat menggunakan template linkmagz di beberapa domain yang kita miliki, meskipun ini tidak terbatas pada semuanya jika Anda telah membeli template premium.

8. Tampilan Template Pastinya Responsive

Mayoritas template premium responsif. Saat template responsif, ia memiliki ukuran dinamis yang menyesuaikan dengan semua lebar atau dimensi layar. Alhasil, baik pengunjung yang menggunakan laptop maupun smartphone akan merasa nyaman dengan tampilan template tersebut.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan dari penjabaran artikel diatas bahwa membeli template blog berbayar memberikan keuntungan dibandingkan menggunakan template gratis. Untuk bekerja sama dengan skema periklanan Adsense, tentunya memilih template adalah langkah penting jika kamu serius dalam membuat blog yang menghasilkan uang karena trafik meningkat.

Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa penyedia template blog memberikan harga premium tinggi. Namun biaya yang kalian keluarkan itu akan dikompensasi dalam hal manfaat dan keuntungan ketika kamu ngeblog dengan menggunakan template blogspot terbaik linkmagz. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Semoga apa yang admin uraikan diatas bermanfaat, terutama bagi para blogger pemula dengan template blogspot seo terbaik yang ingin membuat blog tampil secara profesional. Terimakasih. 

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Afid Arifin
    Afid Arifin 10 September

    Mantap, Template mas Sugeng selalu jadi primadona.

  • Vaniaazzahra
    Vaniaazzahra 13 Oktober

    terima kasih atas ilmu yang telah dishare. sangat informatif dan mudah dipahami.


    untuk infromasi lebih klik walisongo.ac.id

Add Comment
comment url