Rekomendasi Template Blogspot Gratis Responsive dan Ringan Andalan Para Blogger

Template Blogspot

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit sharing kepada sobat pembaca tentang beberapa template blogger yang menurut saya termasuk SEO dan ringan serta elegan, dan cocok untuk sobat yang ingin berpartisipasi dalam program Google Adsense. 


Gratis template blogger keren dan ringan

Template blogger premium GRATIS yang saya rekomendasikan utnuk kalian. Template blogger premium GRATIS ini sangat responsif dan banyak dipakai oleh para blogger Indonesia.

Template Blogger Keren dan Ringan Gratis Untuk Adsense

1. LinkMagz | Download Tema Blogger Keren Gratis

Template blogger keren dan ringan andalan para blogger ini didesign oleh salah satu Blogger Indonesia ternama yakni Mas Sugeng. Tema blogspot keren ini merupakan template sederhana namun memiliki design elegant dan clean.

Design blogger keren dan ringan ini meskipun tampilannya sederhana, namun template blogger keren ini sangat ringan loadingnya dan dapat dibuka dengan cepat. Template blog keren ini cocok untuk sobat yang ingin mendaftar Google Adsense. 

Sebagai warna pilihan pada tema blogger keren ini memiliki 10 warna pilihan : Black, blue, brown, gray, green, pink, purple, red, white, yellow. Oleh karena itu LinkMagz sebagai template blogger premium terbaik saat ini.

Fitur unggulan template blogger keren dan ringan ini adalah kalian bisa posting artikel produk atau jasa di blog. Tema LinkMagz di desain juga sebagai template blogger jualan online layaknya seperti blog WordPress dengan plugin E-Commerce.

Berikut screenshot tampilan template LinkMagz homepage-nya:

linkmagz template blogger keren
Template Blogger LinkMagz

2. VioMagz | Template Blog Keren Gratis

Dari segi fitur dan kelebihan, tema blogger VioMagz mengadobe dari template unggulan Evo Magz dan menjadikan tampilan lebih modern lagi.

Yang menjadikan pembeda dari template blogger SEO gratis sebelumnya terletak pada desainnya.  Desain template VioMagz ini dibuat lebih modern dan juga lebih elegan menyesuaikan dengan trend web desain saat ini.

Berikut screenshot tampilan template VioMagz homepage-nya:

VioMagz

Template Blogger EvoMagz

3. EvoMagz | Gratis Tema Blogspot Keren

Melanjutkan kesuksesan FastestMagz, yang merupakan template blogger sebelumnya, untuk pilihan template blogger keren dan ringan untuk kalian yang ingin ngeblog dengan design keren kali ini bernama EvoMagz. 

Dilihat dari nama, pastinya template blogger keren gratis ini memiliki design berbentuk majalah. Tapi, tentu saja, ada banyak perbedaan dalam template modern ini.

Berikut screenshot tampilan EvoMagz homepage-nya:

EvoMagz download template blog keren gratis

Template Blogger VioMagz

4. Fiksioner | Template Blogger Keren dan Ringan

Fiksioner tidak kalah sebagai template blogger keren dan ringan. Template blog gratis keren ini saya dapatkan dari situs-situs pembuat template blog keren dan tema ini merupakan template blogger seo gratis (ada 1 template premium yang saya dapatkan secara gratis).

Fiksioner merupakan tema Blogger gratis yang cocok untuk kalian yang bermain niche seperti blog pribadi, berita, pendidikan, kesehatan, tutorial, dan lainnya. Kecepatan sudah tidak perlu diragukan lagi, template blogger seo, sangat responsif, dan tema penempatan iklan yang strategis.

Tema ini gratis, kalian dapat unduh, gunakan, dan modifikasi sesukamu.
Untuk Versi Gratis: JANGAN hapus tautan kredit di footer.
Versi Premium (berbayar): Tautan kredit di footer dapat dihapus atau diubah.

Unduh versi terbaru Tema Blogger Gratis Fiksioner di bawah ini.
Fiksioner tema blogger keren gratis
Download Template Blogger Fiksioner

5. JetTheme | Template Blogger Keren GRATIS

JetTheme template juga merupakan template blogger keren dan ringan. Tema blog gratis keren ini merupakan rancangan dari sang creator handal. 

Saya menggunakan tema blogger keren ini untuk blogspot saya yang lainnya dan luar biasa supportnya dari pembuat tema dengan masuk group telegramnya. Jika kalian ingin menggunakan template ini silahkan download tema blog keren dibawah ini.

Tema blog gratis keren ini mempunyai design yang clean, elegant dan terkesan premium. Saya akui memang template gratisan ini benar-benar memiliki kualitas SEO yang baik diatas standard karena banyak blogger di Indonesia yang memang banyak mengakui bahwa template ini super SEO. 

Meskipun gratis, template blogger seo ini sangat ringan dengan navigasi berwarna hitam yang keren serta terdapat tooltip di social media button. Saya rekomendasikan untuk sobat juga mencoba template ini.

JetTheme - download tema blogger keren gratis
Download Template Blogger JetTheme Versi 2.9 (Update)

Dari kelima template SEO gratis diatas tentunya masih banyak lagi yang keren dan bagus selain dari template-template yang saya REKOMENDASIKAN diatas. 

Saya menyarankan buat kalian untuk memakai template yang sudah teruji dengan banyaknya pengguna di dunia perbloggeran. 

Template blogger keren dan ringan diatas menurut saya template yang mempunyai kualitas yang bagus, SEO dan cocok untuk Adsense.

Dan jika sobat sudah mengunjungi ke 5 rekomendasi tadi, maka silahkan kalian bisa berikan komentar di bawah mana yang menurut kalian ok.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url