5 Aplikasi Seluler Teratas – Untuk Meningkatkan kecepatan Smartphone Android

Ketika kalian membeli smartphone baru, kalian akan sangat senang tentunya dengan melihat banyaknya fitur-fitur smartphone android kalian. Fitur untuk kecepatan, kapasitas penyimpanan dan lain sebagainya sebenarnya akan mengurangi daya pacu kinerjanya. Sehingga kalian akan meningkatkan kecepatan smartphone android disaat melambat.
Meningkatkan kecepatan Smartphone Android Lemot

# Mengapa kecepatan kerja smartphone akan turun atau melambat ? 

# Bagaimana mengatasinya dan mempercepat kinerja android ?

Sebagian besar orang segera memformat ponsel cerdasnya dengan proses rooting tetapi jika kalian tidak memiliki pengetahuan tentang cara me-rooting perangkat kalian dengan benar, maka kalian akan kehilangan semua detail penting ponsel kalian dan juga menghadapi banyak masalah. 

Jadi, pada artikel ini membahas bagaimana kalian dapat dengan mudah meningkatkan kecepatan Smartphone Android. 

Ada banyak aplikasi untuk mempercepat yang tersedia di internet. Kalian dapat dengan mudah mengunduhnya untuk meningkatkan kecepatan ponsel cerdas Android kalian. 

Namun rekomendasi dari setiyan.my.id ini, ada beberapa aplikasi seluler yang penting dan membantu setiap penggunanya untuk meningkatkan kecepatan ponsel androidmu.

Meningkatkan Kecepatan Android Smartphone

Di saat kinerja komputer kalian melambat pastinya kesal banget kan? Nah pastinya kalian coba pertama kali kalian harus menghapus file dan perangkat lunak yang tidak diinginkan, menjalankan program utilitas yang berbeda seperti disk defragmenter, scan disk, CCleaner dan banyak lagi dari komputer pribadi desktop, laptop dan notebook kalian. 

Sama seperti komputer, kinerja ponsel kalian melambat karena menyimpan banyak file sampah dan sementara serta aplikasi yang tidak digunakan. Karena alasan itu proses kerja ponsel cerdas kalian turun. 

Jadi, kalian harus membersihkan ponsel cerdas Android kalian dengan bantuan berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, iOS, dan toko lainnya. 

Ada beberapa aplikasi menarik yang kami bahas pada artikel ini agar kita paham cara mempercepat kinerja hp.

5 Aplikasi Seluler Teratas untuk Meningkatkan Kecepatan Smartphone Android:

Ada banyak aplikasi yang tersedia di internet dari mana kalian dapat dengan mudah menginstal dan mengunduh aplikasi tersebut dan meningkatkan kecepatan ponsel cerdas Android kalian, tetapi dalam artikel ini kita harus membahas lima aplikasi seluler teratas yang menarik dan populer yang membantu kalian meningkatkan kecepatan ponsel kalian dengan mudah. kecepatan ponsel:

1. One  Booster App

Aplikasi One Booster adalah aplikasi terbaik dan juga sebagai aplikasi terpopuler. Penggunanya mudah dan gratis. Aplikasi canggih ini dapat kalian unduh pada Google Play Store. 

oneboost

Aplikasi ini mudah digunakan, memakan lebih sedikit ruang di memori kalian, menghemat baterai, meningkatkan ponsel kalian; dengan cepat meningkatkan memori telepon. Aplikasi ini gratis dan tidak mengandung iklan apa pun, yang berarti jika kalian menggunakan aplikasi ini, tidak ada plugin iklan yang terkait dengan aplikasi ini. 

Kinerja Aplikasi One Booster secara otomatis akan menghapus dan menutup semua aplikasi latar belakang dan memberi kalian kecepatan yang jauh lebih baik. Kalian juga dapat menambahkan aplikasi penting ke daftar putih sesuai kebutuhan. 

Aplikasi One Booster menunjukkan status baterai ponsel kalian saat ini dan kalian akan dapat mengubah mode baterai ke mode diperpanjang, yang memberi kalian masa pakai baterai yang luar biasa.

2. Clean Master App

Aplikasi clean master adalah salah satu aplikasi terbaik yang paling populer dan banyak digunakan untuk meningkatkan kecepatan ponsel Android kalian. Ini juga disebut aplikasi penguat kecepatan yang digunakan untuk menghapus semua file sampah yang terinfeksi semua jenis virus. 

Jika ponsel cerdas kalian menghasilkan terlalu banyak panas dan kalian kesulitan memegang ponsel agar aplikasi ini tetap dingin di ponsel kalian. 

Aplikasi Clean Master android terbaik ini akan bekerja mencari sumber panas dari ponsel yang akan didinginkan, meningkatkan RAM, dan juga menghapus semua jenis virus yang memperlambat pada ponsel.

3. CCleaner App

Aplikasi terpopuler berikutnya adalah CCleaner. Aplikasi yang berfungsi sebagi pembersih juga dikenal sebagai aplikasi Ram Booster yang tidak hanya meningkatkan kecepatan RAM tetapi juga menghapus semua file sampah dalam satu klik. 

CCleaner

Aplikasi yang bagus ini dapat menghentikan semua aplikasi yang digunakan, kalian hanya mengatur waktu dan kemudian aplikasi ini akan secara otomatis meningkatkan kecepatan RAM kalian, penghapusan cache internal dan eksternal dan juga mengelola file cadangan kalian. 

4. DU Speed Booster App

Aplikasi seluler DU Speed ​​​​Booster adalah aplikasi paling populer dan berguna, juga dikenal sebagai aplikasi Pembersih Cache. Aplikasi Android DU Speed ​​​​Booster menawarkan kelebihan untuk mengoptimalkan dan membersihkan struktur dengan keamanan antivirus gratis. 

DU Speed ​​​​Booster

Pada ponsel pintar Android kalian. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur keren seperti kalian dapat dengan mudah meningkatkan kecepatan aplikasi dan game, menghapus semua file sampah dari memori ponsel dan kartu SD segera, mendukung berbagai bahasa dan juga menyediakan aplikasi lanjutan pengelola untuk meningkatkan kecepatan ponsel kalian. 

5. System Cleaner App

System Cleaner App

Aplikasi seluler Pembersih Sistem (System Cleaner App) digunakan untuk membersihkan dan menghapus semua riwayat penelusuran, catatan panggilan, pemrosesan sistem, riwayat akun Gmail, peta Google, dan riwayat pencarian lainnya setelah itu ponsel android kalian bekerja dengan kecepatan lebih cepat. 

Demikian beberapa tips perangkat lunak yang dapat sangat membantu dalam memaksimalkan dan meningkatkan kecepatan smartphone android kesayangamu. Kalian dapat dengan mudah mengunduh dan menginstalnya dari layanan Google Play Store serta banyak apliksi aplikasi yang bagus lainnya.


Related Posts