Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1 HEADER

Cara Memperbarui Perangkat Android Untuk Versi Baru

Baru-baru ini, versi baru OS Android update terbaru yang sangat sering dilakukannya untuk memperbarui perangkat android untuk versi baru. Jadi terkadang perangkat memerlukan flashing, tentu saja jika ada versi lama perangkat Android akan tetap berfungsi.

Cara Memperbarui Perangkat Android Untuk Versi Baru

Seringkali, rilis model baru perangkat yang menjalankan OS Android membawa sejumlah kelemahan perangkat lunak, karena banyaknya model, pengembang tidak punya waktu untuk menguji semua versi firmware, sebagai akibatnya, kemudian berbagai tambahan ons dan pembaruan keluar yang menghilangkan bug ini. 

Pada saat yang sama, firmware diproduksi oleh perwakilan resmi dan perusahaan pihak ketiga yang berspesialisasi dalam produk perangkat lunak. Selain itu, sebagian besar perangkat yang dibeli di China dilengkapi dengan perangkat lunak asli yang tidak sesuai dengan kondisi di beberapa negara.

Jadi bagaimana Anda memperbarui perangkat Anda ke versi terbaru dari OS Android? Sebenarnya sangat simpel dalam memperbarui perangkat android untuk versi baru.

Cara Memperbarui Sistem Android

Untuk melakukan pembaruan sistem android, Anda perlu mengetahui apakah ada versi firmware yang baru, buka pengaturan, bagian "Pengaturan" dan kemudian "Pembaruan sistem"

Cara Memperbarui Perangkat Android Untuk Versi Baru

Setelah itu Anda akan melihat proses verifikasi dan jika ada pembaruan baru, OS akan memberi tahu kalian tentang update os android terbaru :

Cara Memperbarui Perangkat Android Untuk Versi Baru

Setiap smartphone memiliki menu dan tampilan yang berbeda. Langkah-langkah update Android di atas mungkin berbeda di HP yang kamu gunakan, namun secara garis besar, caranya sama saja.

Kemudian ikuti instruksi yang tampil di layar untuk memperbarui dari versi android terbaru. (source:Cara Memperbarui perangkat android untuk versi baru.android update terbaru,cara update os android,cara upgrade os android,update android terbaru,sistem android terbaru,versi android terbaru,pembaruan sistem android,hp tidak bisa pembaruan sistem,cara memperbarui sistem android)