Review Spesifikasi Hp Google Pixel 4a dengan Teknologi Canggih dan Murah

Review Google Pixel 4a Full Phone Specifications - Apakah Anda berpikir untuk membeli Google Pixel 4a ? Inilah yang perlu kalian ketahui tentang sebelum membelinya.

Google Pixel 4a adalah ponsel termurah yang ditawarkan Google saat ini, tetapi juga salah satu perangkat Android terbaik yang tersedia di pasar. 

spesifikasi hp google pixel
Gadget ini mempunyai peringkat dibawah dari versi 4a 5G dan Pixel 5, namun pixel 4a sendiri memiliki fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya dirilis.  

Dalam panduan pembelian Google Pixel 4a ini, admin akan memberikan informasi spesifikasi hp google pixel yang kamu butuhkan untuk melakukan pembelian yang tepat dan mendapatkan hasil maksimal dari google pixel murah dan terbaru.

Sekilas Review tentang HP Google Pixel 4a

Mendapatkan pengalaman dengan google pixel 4a Indonesia sangat banyak peminatnya. Mengingat bahwa perusahaan Google sendiri adalah perushaan yang sangat besar. 

Ponsel ringkas yang mudah digunakan, dengan layar cantik dan salah satu kamera terbaik dalam kisaran harga ini. Pixel 4a sulit dikalahkan.

Hp Google pixel 4a release date pada tanggal : 3 Agustus 2020, sebagai ponsel Google yang paling terjangkau tahun lalu, ini merupakan pilihan tepat bagi kalian yang ingin memilikinya : ponsel pixel 4a murah dari merek tepercaya, kamera canggih, ukuran lebih kecil, perangkat lunak berkualitas, dan pembaruan terjamin.

Harga Google Pixel 4a di mana hanya tersedia dalam satu ukuran, satu warna, dan satu konfigurasi penyimpanan. Ini bersaing dengan iPhone SE, OnePlus Nord (di pasar non-AS), Samsung Galaxy A52, dan sejumlah smartphone murah lainnya dari merek seperti Xiaomi dan Realme, antara lain.

Dengan gadget pixel 4a merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mencari ponsel yang andal dan fungsional untuk penggunaan sehari-hari. Dengan keunggulan kamera berkualitas tinggi dan layar yang bagus.

Sebagai pembuat ponsel, Google sebenarnya belum mendapatkan hasil yang mengesankan. Beberapa ponsel Pixel sebelumnya mengalami masalah perangkat keras, dan ini bukan pertama kalinya. 

Selain itu, ponsel Google jarang menjadi yang terdepan dalam inovasi kinerja dan daya tahan baterai. Pixel 4a tidak terkecuali dengan aturan ini. Ingatlah hal ini jika Anda menginginkan tingkat keandalan tertinggi atau kinerja tertinggi untuk uang Anda.

Pixel 4a adalah penerus Pixel 3a, smartphone yang sangat sukses beberapa tahun lalu. Awal tahun ini, kami menempatkan 3a sebagai perangkat yang paling direkomendasikan dan 4a hampir tidak tertinggal.

Pixel 4a berada di urutan ketiga dalam Penghargaan Pilihan Editor 2020, dan Pixel 4a 5G berada di urutan kedua. Ini berarti bahwa mereka adalah beberapa smartphone terbaik yang tersedia untuk sebagian besar konsumen.

Desain Hp Google Pixel 4a

Untuk desain Google pixel 4a masih mempertahankan desain yang sederhana dan tidak neko-neko pada tampilan smartphone canggihnya. Google Pixel 4a diproduksi dengan menggunakan layar OLED dengan bentangan layar 5,81 inci serta besaran resolusi 1.080 x 2.340 piksel atau FHD+.

Hp Google Pixel 4a

Ualsan tentang Pixel 4a

David Imel, baru-baru ini meninjau Pixel 4a dan terkesan. David menggambarkan Pixel 4a sebagai "hal yang mudah," mencatat bahwa itu memberi pengguna "salah satu pengalaman Android terbaik dalam casing yang dirancang dengan baik untuk sepertiga dari harga flagships modern."

Terlepas dari harganya yang murah, David menyebut Pixel 4a "tampilan fantastis", "kamera canggih" dan "kinerja yang sangat handal" sebagaian beberapa kekuatan perangkat. Di sisi negatif, David menunjuk kurangnya peringkat IP dan pengisian nirkabel. Selain itu, meskipun satu kamera di bagian belakang sudah cukup dalam hasil pengambilan gambar. 

Jimmy Westenberg dari Android Authority memposting pendapat keduanya, yang menurutnya kurang disukai daripada pendapat David. Namun, sementara dia terus menikmati Pixel 4a, dia akhirnya memutuskan untuk mengembalikannya ke Pixel 5.

Spesifikasi google pixel 4a

TAMPILAN Ukuran Layar 6.2"
  Kedalaman Piksel 413ppi
  Resolusi Layar 2.340 x1080pixels
  Anti Air Tidak
  Scratch Resistant Tidak
  Teknologi Layar OLED
     
KAMERA Resolusi Kamera Belakang 12.2MP
  Resolusi Kamera Depan 8MP
  Tipe Kamera Dual Kamera
  Resolusi Video 4K
     
MEMORI Penyimpanan 128GB
  RAM 6GB
  Memori yang Dapat Diperluas Tidak
     
DESAIN Berat 143g
  Material Body Plastik
  Dimensi (W x H x D) 144 x 69.4 x 8.2mm
     
BATERAI Kapasitas Baterai 3140mAh
  Charging Fast Charging
     
PLATFORM CPU Qualcomm Snapdragon 765G
  Prosesor Inti Octa Core
  Sistem Operasi Android
  Versi OS 10
     
SIM Dual SIM Ya
  SIM Card Nano-SIM
     
KONEKSI USB Connectors Type-C
  5G Tidak
  NFC Ya
  Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
     
FITUR Pemindai Sidik Jari Ya
  Face Recognition Tidak
     
WARNA Warna Hitam

source:Review Google Pixel 4a Full Phone Specifications , hp google,spesifikasi google pixel,spesifikasi hp google pixel,google pixel murah,hp google pixel indonesia,hp google murah

Next Post Previous Post