Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1 HEADER

Media Online Sebagai Kebutuhan Hidup Generasi Milenial

Media Online Sebagai Kebutuhan Hidup Generasi Milenial - Pada jaman yang telah maju atau berkembang seperti sekarang ini segala sesuatu dikerjakan dengan cara online.

Media Online Sebagai Kebutuhan Hidup Generasi Milenial

Mulai dari berjualan hingga beraktifitas seperti bersosial media melalui online. Sehingga membuat anda mau tidak mau harus menggunakan media online juga sebagai kehidupan sehari – hari.

Agar tidak ketinggalan jaman pada saat ini sehingga tidak kalah bersaing dengan yang lainnya.

Banyak sekali pedagang yang biasanya ramai oleh pembeli akan tetapi pada saat ini mulai kehilangan pembeli setianya. Yaitu karena satu sebab tidak melakukan perkembangan jaman yang telah terjadi pada saat ini. Sehingga kalah bersaing dengan pedagang – pedagang online yang sudah menjamur pada saat ini.

Memang pembeli atau konsumen pada saat ini lebih suka melakukan pembelian online karena di anggap lebih simple. Dan melakukan aktivitas pun seperti bekerja banyak sekali membantu memudahkan anda dalam bekerja. 

Salah satunya adalah dengan adanya database online dimana mengorganisir semua kerjaan dalam satu server. Sehingga tidak perlu lagi banyak – banyak lagi menggunakan prangkat – perangkat lain untuk bisa menggunakannya.

Kelebihan dan Kekurangan Penggunaan Media Online

Semua aspek kehidupan seperti online pun ada kelebihan dan ada juga kekurangan. 

# Kelebihan media online 

Pada saat ini semua dan segala sesuatu teroganisir dengan online untuk bisa di gunakan. 

Mulai dari bermedia sosial seperti berhubungan terhadap teman maupun keluarga yang bertempat tinggal jauh. 

Bisa bertemu dengan cara online yaitu melakukan video call yang banyak sekali tersedia pada saat ini di aplikasi Whaatshap maupun aplikasi komunikasi lainnya.

Sehingga membuat anda tidak lagi merasa kehilangan orang yang anda sayangi yang bekerja maupun menimba ilmu di negeri sebrang sana.

Akan tetapi media online tidak mengenai kelebihannya saja yang bisa kita dapatkan, namun kekurangannya pun bisa kita rasakan. 

# Kekurangn media online  

Seperti industri pabrik dengan menggunakan online untuk itu tidak lagi menggunakan banyak sumber daya manusia. Karena telah teroganisir oleh online. Itulah Media Online sebagai kebutuhan pada jaman sekarang untuk generasi milenial.