Cara Transfer Shopeepay ke Gopay 2021

Cara Transfer Shopeepay ke Gopay 2021 Terbukti berhasil - Pada umumnya ketika kita ingin melakukan pembelian di Shopee dengan metode pembayaran ShopeePay, tentunya kita perlu melakukan top up saldo atau terlebih dahulu yang memiliki rekening bank biasanya melakukan top up saldo ShopeePay melalui transfer bank, sedangkan yang tidak tidak memiliki akun dapat mengisi ulang ShopeePay melalui Alfamart dan Indomaret.
Cara Transfer Shopeepay ke Gopay 2021

Apa itu Gopay dan ShopeePay?

Sebelum masuk ke inti ulasan, kalian wajib pahami terlebih dulu apa itu Gopay serta ShopeePay. Secara simpel Gopay serta ShopeePay merupakan sistem buat mengelola duit kalian dalam melaksanakan transaksi secara online, perbedaanya yakni, Gopay cuma dapat dilakukan dengan cara pembayaran pada aplikasi Gojek, sebaliknya ShopeePay buat pembayaran dengan menggunakan aplikasi Shopee.


Keduanya mempunyai konsep pembayaran yang sama yaitu dompet elektronik, di mana bisa melaksanakan transaksi jual beli ataupun pembayaran tagihan tanpa memakai duit tunai.

Manfaat Dompet Digital 

Inovasi terbaru, seperti dompet digital, terus diciptakan untuk menawarkan manfaat yang tidak tersedia dengan metode transaksi offline. Manfaat tersebut diharapkan dapat mempermudah transaksi masyarakat.

Apa saja manfaat dari dompet digital? Simak ulasannya berikut ini!

  • Praktis dan Efisien

Kemudahan transaksi bisa di dapatkan melalui dompet digital. Kalian tidak perlu membawa dompet berisi uang tunai, dan Kalian dapat dengan mudah melakukan semuanya mulai dari belanja online hingga pembayaran cicilan bulanan melalui ponsel cerdas Kalian.

  • Keamanan Terjamin

Apakah Dompet Digital Benar-Benar Aman? Inilah yang paling takut ditanyakan oleh para pemula saat ingin berbelanja dengan dompet digital online.
Yang pasti, Penggunaan dompet digital benar-benar terjamin aman. Seperti dijelaskan di atas, Kalian tidak perlu membawa uang tunai, sehingga Kalian memiliki risiko pencurian yang lebih rentan terhadap kejahatan.

Dompet digital menghemat uang kamu dalam bentuk saldo. Semua informasi yang dimasukkan ke dalam dompet digital dijamin oleh Bank Indonesia sebagai pemegang lisensi. Kalian dapat mengakses akun pengguna akun digital kalian hanya dengan memasukkan PIN atau kata sandi Kalian.

  • Banyak Promo dan Diskon

Secara umum, promosi dan diskon adalah hal yang paling dicari pelanggan saat berbelanja. Dapatkan banyak promosi dan diskon dengan dompet digital kamu!

Dompet digital menawarkan diskon dan potongan harga kepada pengguna hampir setiap hari untuk memanfaatkannya. Bahkan, beberapa kedai kopi dan restoran juga dapat dibayar melalui dompet digital, dan diskon serta penawaran lainnya dapat membuat harganya lebih murah daripada uang tunai.

Keberadaan dompet digital bagi warga negara Indonesia terus diminati, karena dompet digital menawarkan berbagai kemudahan ketika transaksi tidak dapat diperoleh dengan dana tunai atau cashlas. 

Tidak hanya proses transaksi yang cepat dan mudah, dompet digital juga terus menawarkan berbagai penawaran menarik seperti promosi, kupon, dan cash back. 

Kemunculan dompet digital membawa kemudahan tersendiri bagi warga. Salah satu dompet digital terpopuler saat ini adalah Shopeepay. Shopeepay adalah dompet digital milik aplikasi Shopee. 

Sebagian besar pengguna Shopee menggunakan Shopeepay untuk pembayaran belanja.Karena dengan menggunakan metode pembayaran Shopeepay, pengguna Shopee memiliki peluang besar untuk mendapatkan berbagai promosi hebat seperti kupon pengiriman gratis, inilah yang membuat Shopeepay begitu populer di kalangan warga.

Tidak hanya digunakan sebagai pembayaran Shopee, Shopeepay juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi online di luar Shopee, seperti pembayaran di merchant atau outlet mitra shopee. 

Selain berbagai fasilitas transaksi yang ditawarkan, Shopeepay juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Salah satu fitur dari Shopeepay dapat digunakan untuk mentransfer saldo ke dompet digital lainnya seperti Gopay atau yang memiliki akun Gopay.

Lalu, bagaimana cara transfer Shopeepay ke Gopay?

Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay

Penggunaan dompet digital di Indonesia semakin digemari oleh masyarakat, tidak hanya mudah dilakukan, tetapi dompet digital juga sangat instan untuk dibawa kemana-mana. 

Jika Anda adalah tipe orang yang sering lupa membawa dompet atau orang yang malas membawa uang tunai dalam jumlah besar, maka dompet digital adalah solusinya. jika mereka ingin menggunakan dompet digital, karena dompet digital dilengkapi dengan PIN aplikasi dan PIN transaksi yang hanya dapat diakses oleh pemegang akun. 

Salah satu dompet digital favorit masyarakat adalah Shopeepay yang terus menerus merilis berbagai fitur canggih dan menarik untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. 

Salah satunya adalah transfer saldo Shopeepay ke dompet digital lainnya seperti Gopay. Tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna yang ingin mentransfer uang kepada kerabat atau teman yang hanya memiliki akun Gojek.Nah mulai sekarang kita mau bahas cara transfer saldo dari Shopeepay ke Gopay. 

Namun, untuk mentransfer saldo Shopeepay ke Gopay, pengguna harus mematuhi syarat dan ketentuan yang telah diresmikan.

Syarat Transfer Shopeepay ke Gopay

Berikut syarat transfer saldo Shopeepay ke dompet digital lain :

  • Shopeepay sudah terverifikasi
  • Saldo Shopeepay lebih dari cukup
  • Akun Shopee kamu tidak sedang bermasalah

Cara Trabsfer Shopeepay Ke Gopay

  • Buka aplikasi Gopay
  • Pilih menu top up lewat rekening bank. Samakan rekening BRI Biar gratis admin
  • Setelah itu uka aplikasi Shopee
  • Pilih menu ShopeePay
  • Kemudian pilih Transfer
  • Pilih Penarikan ke Rekening Bank,
  • Lalu masukan nomer rekening top up Gopay
  • Masukkan nominal yang ingin di transfer
  • Pada halaman konfirmasi, cek kembali data yang muncul
  • Kemudian klik Konfirmasi
  • Masukkan PIN ShopeePay

Transfer Shopeepay Ke Gopay Tanpa Verifikasi

Nah, untuk kamu yang ingin melakukan transfer saldo Shopeepay ke Gopay namun tidak bisa karena terhalang oleh verifikasi akun, maka kamu bisa menggunakan cara berikut ini :

  1. Buka situs ahlipulsa.com terlebih dahulu
  2. Kemudian log in dengan memasukkan nama pengguna, kata sandi, serta kode verifikasi. Jika sebelumnya belum pernah mendaftar, kamu bisa melalukan registrasi terlebih dahulu
  3. Setelah berhasil masuk, pada halaman utama pilih Lainnya atau semua
  4. Pilih Gopay
  5. Masukkan nomor Gopay terdaftar
  6. Setelah itu pilih nominal top up
  7. Untuk pembayaran, pilih metode Shopee
  8. Setelah itu nanti akan muncul QR code untuk pembayaran tsb
  9. Screenshot QR code tersebut
  10. Setelah itu buka aplikasi Shopee
  11. Masuk pada bagian menu Shopeepay pada halaman utama Shopee
  12. Pilih icon scan
  13. Setelah itu akan muncul camera untuk menyecan QR Code
  14. Lalu, klik icon gambar pada pojok kanan atas
  15. Nanti akan masuk ke galery hp kamu
  16. Kemudian pilih gambar screenshotan QR code tadi
  17. klik tanda centang di sebelah kanan atas
  18. Pada halam konfirmasi pembayaran, cek kembali data penerima dan total pembayaran
  19. Jika sudah sesuai, pilih lanjutkan
  20. Kemudian masukkan PIN Shopeepay
  21. Selesai

Kesimpulan

Untuk mengisi saldo Gopay gunakan smartphone kamu melalui aplikasi shopeepay  dengan menggunakan scan QR Code. Demikian panduan tips cara transfer shopeepay ke gopay dengan mudah. 

Source: telusurreload.com

Related Posts