Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1 HEADER

MacBook Pro 16 dan 14 (2021) Masuk Ke Produksi Massal

MacBook Pro 16 dan 14 (2021) Masuk Ke Produksi Massal

MacBook Pro 16 dan 14 (2021) masuk ke produksi massal - Apple telah memulai produksi massal model MacBook Pro 14-inci dan 16-inci yang diperbarui , atau setidaknya informasi ini tersedia secara online.

Sumbernya adalah laporan khusus dari DigiTimes, yang mencatat bahwa pengiriman MacBook Pro baru diperkirakan akan mencapai 600.000 - 800.000 unit pada akhir November. 

Apple diperkirakan akan mengirimkan laptop baru baik pada bulan Oktober atau November, jadi secara teori, semuanya berjalan sesuai rencana untuk MacBook Pro yang diperbarui yang masuk rak toko akhir tahun ini, dengan lebih banyak unit tersedia segera setelah peluncuran.

Dengan dirilisnya perangkat genggam baru ini, kita diharapkan untuk melihat sejumlah inovasi, beberapa perubahan terbesar yang dikabarkan termasuk prosesor yang diperbarui (seharusnya M1X , tetapi bisa mendapatkan nama lain), serta panel mini-LED. .

Apple seharusnya mengembalikan pengisian daya MagSafe juga, mengandalkan desain dengan tepi datar daripada tepi melengkung, antara lain kita bisa mendapatkan webcam 1080p (akhirnya). 

Analisa Singkat

Berbeda dengan informasi akhir-akhir ini, bahwa model MacBook Pro mungkin ditunda hingga akhir tahun 2021, tetapi informasi menjadi lebih jelas belakangan ini.

Misalnya, laporan baru dari DigiTimes mengkonfirmasi spekulasi penyedia informasi terkemuka untuk Apple, Ming-Chi Kuo, untuk memulai produksi massal pada kuartal ketiga, dengan peluncuran berikutnya menjelang akhir 2021 (Oktober-November). 

Pengajuan terbaru dengan EEC (Eurasian Economic Commission) adalah bukti potensial lain bahwa Apple sedang mempersiapkan sepasang laptop baru yang tidak diragukan lagi akan menjadi sekuel dari seri MacBook Pro.

Sederhananya, keseimbangan bukti tampaknya bergeser ke model MacBook Pro yang memulai debutnya akhir tahun ini, meskipun ada beberapa ketidakpastian seputar penundaan dan masalah dalam produksi panel mini-LED (yang dialami Apple menurut laporan DigiTimes lain yang diposting sebelumnya di MacRumors) .

Dengan sejumlah inovasi dan layar baru khususnya, MacBook Pro baru diharapkan akan diminati, jadi kalian jangan kawatir bahwa setidaknya berdasarkan nomor pengiriman, sebagian besar laptop akan segera siap diluncurkan. (MacBook Pro 16 dan 14 (2021) masuk ke produksi massa)